Senin, 18 September 2017

Danilla - Lintasan Waktu (Album)


Informasi Lagu Jazz Indonesia akan datang dari album barunya Danilla. Danilla adalah penyanyi jazz wanita indonesia, yang hingga saat ini telah mengeluarkan 2 album. Penyanyi yang juga mahir memainkan piano ini merilis album keduanya yang diberi nama Lintasan Waktu pada bulan September 2017.

Tidak seperti album perdananya Telisik, Danilla menulis hampir 90% lagu pada album Lintasan Waktu ini. Penggarapan album ini hampir dua tahun lamanya. Terdapat 10 lagu dalam albumnya, dimana lagu Aaa menjadi single perdananya.

Berikut daftar lagu-lagu yang terdapat dalam album Lintasan Waktu :

  1. Laguland
  2. Entah Ingin Kemana (feat. Rd Moch Sigit Agung Pramudita)
  3. Kalapuna
  4. Meramu
  5. Ikatan Waktu Lampau
  6. Aaa
  7. Dari Sebuah Mimpi Buruk
  8. Usang
  9. Ini Dan Itu
  10. Lintasan Waktu

lihat juga : Lirik Lagu dari Album Lintasan Waktu Danilla

Demikian info Lagu Jazz Indonesia terdapat pada album Danilla – Lintasan Waktu (2017). Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah referensi anda. Salam Jazz. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah referensi anda. Salam Jazz.
catatan : blog ini tidak menyediakan link download mp3 gratis dari lagu jazz diatas. Anda dapat mendownloadnya secara legal(berbayar) di situs penyedia layanan musik online seperti iTunes dan Sportify atau dengan alternatif lain seperti Youtube. Anda dapat juga melihat info lagu jazz indonesia terbaru lain pada blog ini.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>
EmoticonEmoticon